14:26

Nutrifood lnternship Program 2020

Nutrifood lnternship Program yang sudah berlangsung 5 tahun terakhir, dirancang untuk pembelajar dengan semangat untuk bertumbuh, serta berani untuk berkontribusi dalam rangka memberikan dampak yang baik untuk dirinya dan lingkungan sekitarnya.

Dalam periode Magang ini, mahasiswa akan dibekali dengan proses mentoring dan coaching dari pakar perusahaan selama 320 jam atau setara kurang lebih 2 bulan masa kerja. Di awal kegiatan, mahasiswa akan dibekali dengan orientasi dari praktisi perusahaan yang diharapkan bisa menjadi bekal untuk mengerjakan project baik individu maupun kelompok. Di akhir masa magang, mahasiswa diwajibkan mempresentasikan project dihadapan para mentor.

Kriteria Peserta

  • Mahasiswa S1 minimal semester 2 dengan IPK minimal 3,50
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, keinginan belajar yang tinggi dan mampu bekerja dalam tim
  • Berkomitmen untuk memiliki gaya hidup sehat

Mekanisme dan Waktu Pelaksanaan

  1. Pendaftaran: Mahasiswa mendaftarkan diri melalui www.nutrifood.co.id/NUTRIP sebelum 10 Maret 2020.
  2. Seleksi I: CV online yang masuk akan diseleksi oleh tim NUTRIP di Nutrifood.
  3. Seleksi II: Kandidat terpilih diundang tes tertulis dan wawancara di kantor pusat PT Nutrifood lndonesia.
  4. Pelaksanaan: Peserta program belajar dan bekerja selama kurang lebih 2 bulan di Nutrifood mulai dari Mei/Juni hingga akhir Agustus 2020, menyesuaikan libur semester kebanyakan universitas.

Adapun detail program dapat dilihat di www.nutrifood.co.id/nutrip atau melalui sosial media Nutrifood (FB, Twitter, dan lG). Apabila terdapat pertanyaan atau membutuhkan penjelasan lebih lanjut mengenai program ini dapat mengirimkan email ke internship@nutrifood.co.id.

 

 

 

Share