01_penyerahan_potongan_tumpeng_pertama_pada_dosen_senior_di_FILKOM
15:27

Tasyakuran Dies Natalis FILKOM UB Ke-8

01_penyerahan_tandamata_kepada_Kaprodi_SI_dan_Ketua_UJM_SIFakultas Ilmu Komputer mengadakan tasyakuran untuk memperingati hari jadinya ke – 8 yang jatuh pada tanggal 27 Oktober 2018 lalu (28/10/2019). Bertempat di ruang multimedia, gedung F lantai 12, acara ini dihadiri oleh seluruh keluarga besar FILKOM, mulai dari jajaran pimpinan, dosen, tenaga kependidikan dan perwakilan mahasiswa. Tidak hanya dimaksudkan untuk memanjatkan syukur atas hari jadinya yang ke-8, tasyakuran ini juga untuk mensyukuri raihan salah satu prodi di FILKOM yang berhasil mendapat akreditasi A.

Dalam sambutannya, Wayan Firdaus Mahmudy, S.Si., M.T., Ph.D. selaku Dekan FILKOM menyampaikan bahwa diusianya yang ke – 8 ini FILKOM patut bersyukur karena kini satu program studi (prodi) di FILKOM, yaitu Prodi Sistem Informasi akhirnya dapat memperoleh akreditasi A. Meski demikian, masih banyak hal yang harus ditingkatkan khususnya menuntaskan prodi dari akreditasi C.

“Terima kasih terutama untuk Kaprodi, Kajur dan UJM Sistem Informasi. Semoga ini bisa menjadi pemacu semangat prodi lainnya,” ujar Wayan.

01_penyerahan_tandamata_kepada_KTU_FILKOM_Tidak hanya itu, dalam acara ini sekaligus dilakukan pelepasan Sri Suyati Luhur Utami , S.E selaku Kepala Tata Usaha FILKOM UB yang akan memasuki masa purna tugasnya per tanggal 1 November 2019. Dalam sambutannya Sri Suyati Luhur Utami menyampaikan terima kasihnya atas kerjasama baik yang dijalin selama ini. Dirinya juga mohon maaf jika selama menjalankan tugas dan fungsinya di FILKOM melakukan hal yang kurang berkenan, baik yang disengaja maupun tidak. Dirinya berharap kedepan FILKOM dapat terus berkembang lebih baik dalam pemberian layanan pendidikan khususnya di bidang Information Technology (IT). Acara kemudian ditutup dengan pemberian tanda mata dari FILKOM untuk Kaprodi SI Yusi Tyroni Mursityo, S.Kom., M.AB., Ketua UJM SI Fajar Pradana, S.ST., M.Eng. dan Sri Suyati Luhur Utami. [dna]

 

 

 

 

 

Share